Pengaruh Iklan Politik Televisi Pasangan Prabowo-Hatta Terhadap Sikap Politik Pemilih Pemula pada Pemilihan Presiden Tahun 2014 (Studi Kasus Terhadap Sikap Politik Mahasiswa Fakultas Ilmu dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar Tahun Angkatan 2011-2013)
Pengaruh Iklan Politik Televisi Pasangan Prabowo-Hatta Terhadap Sikap Politik Pemilih Pemula pada Pemilihan Presiden Tahun 2014 (Studi Kasus Terhadap Sikap Politik Mahasiswa Fakultas Ilmu dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar Tahun Angkatan 2011-2013)
Universitas Teuku Umar
2014
02-01-2014
Indonesia
Meulaboh
Umum
Umum
Skripsi
Ilmu Sosial & Ilmu Politik
FISIP
FISIP
Tidak
Tidak
edit_page
Untuk membaca file lengkap dari naskah ini, Silahkan Login.