ANALISIS PENGARUH LUAS LAHAN, TENAGA KERJA DAN TEKNOLOGI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRODUKSI PADA PT. SOCFINDO SEUMANYAM KABUPATEN NAGAN RAYA

SULAIMAN, NIM : 11C20101010 (2016) ANALISIS PENGARUH LUAS LAHAN, TENAGA KERJA DAN TEKNOLOGI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRODUKSI PADA PT. SOCFINDO SEUMANYAM KABUPATEN NAGAN RAYA. Skripsi thesis, Universitas Teuku Umar Meulaboh.

[img]
Preview
Text
I-V.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://utu.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Nagan Raya dengan tujuan untuk melihat analisis pengaruh luas lahan, tenaga kerja dan teknologi dalam upaya meningkatkan produksi pada PT. Socfindo Seumanyam Kabupaten Nagan Raya. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data sekunder, dimana data ini didapat langsung dari pihak PT. Socfindo Seumanyam Kabupaten Nagan Raya. Pengumpulan data yang diperlukan dalam penelitian ini berupa studi pustaka. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS diperoleh bahwa secara parsial (uji t) luas lahan, tenaga kerja dan teknologi berpengaruh terhadap produksi pada PT. Socfindo Seumanyam Kabupaten Nagan Raya. Pengujian data secara keseluruhan (uji F) juga menunjukkan bahwa luas lahan, tenaga kerja dan teknologi berpengaruh terhadap produksi pada PT. Socfindo Seumanyam Kabupaten Nagan Raya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Teuku Fajri El Caramoy
Date Deposited: 25 Sep 2017 13:08
Last Modified: 25 Sep 2017 13:08
URI: http://repository.utu.ac.id/id/eprint/787

Actions (login required)

View Item View Item