ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL (DISDUKCAPIL)TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN TEORIYA RESHENIYA IZOBREATATEISKIKH ZADATCH (TRIZ)

SYAFYUZAL HELMI, 1505903030011 (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL (DISDUKCAPIL)TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN TEORIYA RESHENIYA IZOBREATATEISKIKH ZADATCH (TRIZ). Skripsi thesis, UPT PERPUSTAKAAN.

[thumbnail of BAB 1-V.pdf] Text
BAB 1-V.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Rahma Yani
Date Deposited: 17 Mar 2023 03:25
Last Modified: 17 Mar 2023 03:25
URI: http://repositori.utu.ac.id/id/eprint/554

Actions (login required)

View Item
View Item