ANALISIS PENDAPATAN INDUSTRI RUMAH TANGGA USAHA PEMBUATAN TAHU DI GAMPONG PURWOREJO KECAMATAN KUALA KABUPATEN NAGAN RAYA (Studi Kasus pada Usaha Pembuatan Tahu Sugiran )

LINDA MARIANI, NIM : 08C10404042 (2013) ANALISIS PENDAPATAN INDUSTRI RUMAH TANGGA USAHA PEMBUATAN TAHU DI GAMPONG PURWOREJO KECAMATAN KUALA KABUPATEN NAGAN RAYA (Studi Kasus pada Usaha Pembuatan Tahu Sugiran ). Diploma thesis, Universitas Teuku Umar Meulaboh.

[img]
Preview
Text
BAB I_V.pdf

Download (595kB) | Preview
Official URL: http://utu.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pendapatan Industri Rumah Tangga Usaha Pembuatan Tahu Sugiran di Gampong Purworejo Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan Studi Kasus. Hasil penelitian Analisis Pendapatan Industri Rumah Tangga Usaha Pembuatan Tahu Sugiran Usaha tahu sugiran adalah usaha industri rumah tangga yang di pimpin langsung oleh Sugiran, usaha ini terletak di Gampong Purworejo Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Pendapatan usaha tahu sugiran sebesar Rp. 360.000.000/tahun. Keuntungan yang diperoleh sebesar Rp.65.646.666 / tahun. Disarankan kepada Industri Rumah Tangga Usaha Pembuatan Tahu Sugiran hendaknya lebih memperhatikan skill atau kemampuan karyawannya. Usaha pembuatan tahu hendaknya lebih memperhatikan banyaknya peminat ( konsumen) Tahu di Kecamatan Kuala. Usaha pembuatan tahu hendaknya lebih memperhatikan produk dan kualitas yang dijalankan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Teuku Hermilan
Date Deposited: 22 Sep 2017 10:11
Last Modified: 22 Sep 2017 10:11
URI: http://repository.utu.ac.id/id/eprint/549

Actions (login required)

View Item View Item