ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KREDIT YANG DIBERIKAN BANK MUSTAQIM SUKAMAKMUR DI KECAMATAN KUALA KABUPATEN NAGAN RAYA

RUSLI, 07C10404072 (2016) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KREDIT YANG DIBERIKAN BANK MUSTAQIM SUKAMAKMUR DI KECAMATAN KUALA KABUPATEN NAGAN RAYA. Skripsi thesis, Universitas Teuku Umar Meulaboh.

[img]
Preview
Text
I-V (2).pdf

Download (955kB) | Preview
Official URL: http://utu.ac.id/

Abstract

Rusli, Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Kredit yang Di berikan Bank Mustaqim Sukamakmur Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Perkembangan dunia perbankan pada era globalisasi memacu perusahaan dibidang perbankan lebih bersaing secara komperatif. Salah satu cara untuk menghadapi persaingan ini, perusahaan dituntut meningkatkan dan mengembangkan mutu perusahaan, baik dalam hal pelayanan, mutu produk, keefektifitas dan keefisienan perusahaan, agar tujuan perusahaan tercapai. Pada bank mustaqim sukamakmur penyaluran kredit atau pembiayaan sangat diutamakan begitu juga dengan kualitas pelayanannya yang terus ditingkatkan. Tujuan penelitian untuk mengetahui berapa persen kualitas pelayanan kredit mempunyai pengaruh yang nyata terhadap kepuasan nasabah Bank Mustaqim Sukamakmur di Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.Dan untuk mengetahui variabel manakah dari kualitas pelayanan kredit yang lebih banyak mempengaruhi kepuasan nasabah Bank Mustaqim Sukamakmur. Hipotesis terdapat pengaruh yang nyata terhadap kepuasan nasabah Bank Mustaqim Sukamakmur cabang Kuala Kabupaten Nagan Raya dan daritiga demensi kualitas pelayanan hanya variable X3 (Jaminan) yang berpengaruh secara nyata. Untuk melihat kualitas pelayanan kredit yang diberikan Bank Mustaqim terhadap kepuasan nasabah dan variable yang paling dominan mempengaruhinya dengan menggunakan metode analisis data instrument, regresi berganda, korelasi, uji t dan uji. Hasil penelitian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan kredit yang diberikan Bank Mustaqim Sukamakmur Cabang Kuala adalah jumlah responden 25 nasabah, uji instrumen semua variabel valid r tabel > dari nilai 0,197 pada signifikan 0,05, hasil uji t adalah X3 yang Paling dominan, nilai uji f adalah F hitung = 19,405 > F tabel 2,37 tingkat kesalahan 5 % dengan demikian secara bersama-sama pengujian hipotesis berpengaruh secara signifikan, nilai regresi berganda Y = 33,009 + 0,438X1 + 0,794X2 + 0,919X3.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN KREDIT
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Teuku Fajri El Caramoy
Date Deposited: 13 Sep 2017 13:56
Last Modified: 13 Sep 2017 13:56
URI: http://repository.utu.ac.id/id/eprint/139

Actions (login required)

View Item View Item